Fenomena Gaya Hidup ‘Lidi Lidian’ yang Kalahkan ‘Cabe Cabean’ !

25

Generasi milinium atau yang dikenal dengan generasi Y memang bisa dibilang memiliki generasi yang cepat bergerak dibanding dengan generasi sebelumnya. Anak generasi Y adalah mereka yang lahir di tahun 90 an. Mereka memiliki trend sosial dengan sudah mengenal Fb.

Fb

Setelah beberapa tahun yang lalu sempat heboh dengan yang namanya cabe-cabean yang ada di sosial media dan juga dunia nyata. Tren tersebut sangatlah menjurus ke hal yang berbadi negatif. Namun kini tren tersebut sudah berubah dan berganti nama menjadi lidi-lidian.

Di media sosial Fb kini telah banyak remaja yang mengikuti tren gaya hidup. Mereka terobsesi badannya bisa menjadi kurus. Kini lidi-lidian ini banyak diperbincangkan di Fb. Meme Comic Indonsia. Beberapa hari yang lalu, akun media sosial ini sempat membicarakan yang namanya lidi-lidian ini.

073960300_1469514934-25072016-lidi2an2-300x166

Meme yang diunggah menggambarkan tentang pembicaran dan juga tanya jawab yang berkaitan dengan lidi-lidian yang kini tengah diperbincangkan oleh remaja di Indonesia. Meme tersebut menyebutkan bahwa kini tren cabe-cabean sudah tidak berlaku lagi dan sudah hilang dan berganti dengan tren lidi-lidian.

Fenomena lidi-lidian ini adalah remaja putri yang ingin memiliki tubuh kurus kering dan diperumpamakan sebatang lidi. Meskipun sudah memiliki tubuh yang kurus kering, pengikut dari tren ini akan selalu menerapkan diet ketat karena menganggap bahwa berat badan yang dia miliki masih terlihat gemuk.

Mereka yang sudah memiliki berat bada 40 kilogram akan tetap melakukan diet ketat demi bentuk tubuh yang dibiang lidi-lidian. Banyak perempuan di Fb yang mempunyai anggapan bahwa berat badan adalah masalah yang paling penting di dalam hidup mereka.

Banyak netizen yang memberikan tanggapan terkait dengan postingan tersebut. Ada salah satu akun yang menyebutkan bahwa memiliki badan yang gemuk akan mempersulit mendapatkan pasangan. Perempuan yang mengalami kegagalan dalam urusan asmara harus melakukan diet ketat demi memiliki tubuh lidi-lidian.

SHARE

JANGAN LEWATKAN INI JUGA.....

loading...