Dikira Tak Mampu , Wanita Ini Lempar Uang Gepokan Ke Penjaga Toko Perhiasan

19

Sebuah video berjudul “Wealthy customer throws wads of cash into sales girl’s face” menjadi perbincangan netizen yang memperlihatkan seorang gadis yang melempar tumpukan uang ke Penjaga Toko Perhiasan yang ada di daerah Tiongkok tersebut.

Dikira-Tak-Mampu-Beli-Wanita-Ini-Lempar-Uang-Gepokan-Ke-Penjaga-Toko-Perhiasan

Berdasarkan penuturannya ia awalnya ingin melihat salah satu gelang emas yang terpajang dalam etalase, namun kemudian justru penjaga toko tersebut tidak mengizinkanya. Karena tersulut amarah, wanita yang belum diketahui identitasnya secara mengejutkan mengambil gepokan uang dalam tas dan langsung ia lempar ke arah penjaga toko.

Turut dijelaskan bahwa dalam Toko tersebut memang memiliki aturan dilarang mengeluarkan perhiasan dalam jumlah banyak diatas meja karena khawatir tindak pencurian perhiasan yang makin marak di kota tersebut.

Namun tampaknya penolakan ini ditanggapi dengan salah sangka oleh gadis yang satu ini, ia malah mengira bahwa sang penjaga toko menghina karna mengira tak mampu membeli perhiasan tersebut.

Dalam Video tersebut terdengar percakapan yang dilontarkan oleh gadis tersebut seperti “Kau Pikir Aku Tidak Mampu Membi Itu?” “Apa Kau tahu Siapa Ayahku?” dengan nada berteriak yang langsung direlai oleh seorang gadis disebelahnya yang juga sedang memilih perhiasan.

Insiden tersebut terjadi pada tanggal 25 September 2015 lalu. Sang Penjaga toko tampak kebingunan dan tak tahu apa yang harus ia perbuat tak kala dilempari dengan uang tunai pecahan 100 yuan atau jika dirupiahkan perlembarnya mencapai Rp. 206.000 ke wajahnya.

Kejadian tersebut juga menarik perhatian banyak pengunjung toko perhiasan tersebut, bahkan video yang diunggah ke situs berbagi video Youtube sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali sejak diunggah 1 Oktober lalu.

Masih belum diketahui secara pasti siapa gadis kaya pemarah tersebut dan siapa ayah dari gadis dalam video tersebut.

Banyak komentar mengalir dalam video tersebut, ada yang menanggapinya dengan serius ada juga yang berkomentar dengan nada candaan, seperti komentar dalam akun Jessi Cova “Jika aku jadi gadis penjaga toko tersebut sudah kuhajar gadis kaya sombong itu” ada akun lain dengan user Ferdian Brain “Lempari aku, lempari aku…. LOL”

SHARE

JANGAN LEWATKAN INI JUGA.....

loading...