Dijamin Ngakak, Lagi Asyik Mojok Di Semak-semak Dateng Petugas Begini Jadinya..

9208

Asyik-Mojok-di-garuk-petugas

Sebanyak Delapan pasangan muda, terpaksa harus diboyong petugas Polisi Pamong Praja, sebab kepergok sedang asyik mojok dan melakukan mecum di kawasan semak-semak kebun sawit pada waktu tengah malam.

Disaat digerebek, mereka tengah asyik berduaan ditempat gelap, sekitar beberapa meter dari jalan raya. Hanya ada lampu badai atau semprong yang menerangi lokasi mecum tersebut, mereka dengan leluasa berbuat apa saja ditempat tersebut.

Dilokasi tersebut tidak sedikit diantara mereka yang berusaha lari untuk kabur dari kejaran petugas, tetapi sayang lokasi untuk melarikan diri telah dikepung puluhan SatpolPP. Tidak ayal, jalan satu-satunya hanyalah terus sembunyi di balik pepohonan sawit dan semak-semak.

Menurut petugas satpolPP Target nya pasangan-pasangan yang diduga berbuat mecum. Mereka bakal didata dan diberi peringatan. Tidak cuma lokasi mecum, target yang lain merupakan warnet yang biasa juga digunakan untuk berbuat mecum bagi pasangan muda.

Sejumlah lokasi yang akan disisir antara lain hotel, motel, lokasi prost1tusi dan lokasi rawan tindak kejahatan. Dalam razia ini tim satpol PP berhasil menyita ratusan minuman keras, pemain judi dan pasangan mecum.

Lihat video penggerebekan di halaman selanjutnya >>

Halaman Selanjutnya >>

1
2
SHARE

JANGAN LEWATKAN INI JUGA.....

loading...