Detik-Detik saat Udin Si Pembantai Istri Ditembak Mati

25

Syafruddin Noor (31) alias Udin, pelaku pembantaian istri dan sejumlah orang di Loa Bakung, Samarinda Minggu (16/7) dinihari akhirnya ditembak mati, saat diringkus aparat kepolisian dan warga, Senin siang (17/7) tadi.

Dua timah panas membolongi tubuhnya, setelah sebelumnya sempat melawan aparat dan melukai warga yang hendak menangkapnya.

Screenshot_1

Dalam video ini terlihat detik-detik saat Udin dikejar hingga akhirnya tersungkur. Aparat terpaksa menembaknya karena Udin yang bersembunyi di sebuah rumah kosong di Gang Tugu Monas, Jl Jakarta Loa Bakung mempersenjatai dirinya dengan parang. Penjagal sadis ini menyerang dengan membabi buta.

Jenazah Udin telah dibawa ke RSUD AW Sjahranie. Adapun korban luka yang terkena timpasan dirawat di RS Dirgahayu. “Suasananya betul-betul mengerikan,” tutur Rahman, warga sekitar.

Udin menjadi orang nomor satu yang paling dicari di Samarinda setelah pembantaian mengerikan pada Minggu (16/7) dini hari. Dia menombak istrinya dan menimpas beberapa warga. Dua orang tewas dan Udin berkeliaran sebelum akhirnya tewas siang ini.

Berikut ini adalah video detik-detik ketika Udin ditembak mati. Courtesy: Samarinda Televisi.

SHARE

JANGAN LEWATKAN INI JUGA.....

loading...