Butuh Uang Untuk Lahiran, Gadis Cantik Ini Rela Menjual Dirinya

10199

lahir

Baru-baru ini Akun facebook bernama Apr Rin membuat heboh netizen, pasalnya wanita asal Malang Jawa Timur ini sedang mengalami nasib yang sangat sial, Apr Rin yang sedang hamil tua malah diceraikan suaminya karena si suami menghamili wanita lain.

Ape Rin yang bingung bagaimana mencari uang untuk persalinanya ini langsung membuat status di media sosial facebook bahwa siapa saja yang mau membantunya memberikan uang sebesar 4 juta rupiah ia akan rela melakukan apa saja.

“Butuh dana untuk lahiran, imbalan apapun yang diminta akan diberi, foto telanjang, video tel4njang, atau video call atau berhubungan int1m akan saya kasih setelah ada BUKTI BANTUAN, tapi setelah saya lahiran, Gak ada yang peduli, saya malas juga kalo begitu, pasrah malas cari” pinjaman, pusing, gak tau mau cari kemana lagi (dengan emotion sedih),” Ungkap Rin mencari belas kasihan.

Rin mengungkapkan kenapa ia mau melakukan ini, karena ia memang bukan wanita asli Malang, tidak memiliki saudara, dan mau tidak mau akhirnya ia memberanikan diri memposting hal ini dan berharap ada yang mau membantunya membiayai persalinannya.

“Intinya, andai saya punya orang tua dan saudara, KTP asli sini dan KK disini, andai punya layanan BPJS, JAMKESMAS dan sebagainnya, dan andai usia kandungan saya belum 9 bulan, anda saya tidak cerai dengan suami, karena suami malah hamiliki wanita lain, Saya tidak akan mau meminta bantuan dan belaskasihan seperti ini,” Ungkap Rin.

Halaman Selanjutnya >>

1
2
SHARE

JANGAN LEWATKAN INI JUGA.....

loading...