Bukti Ketulusan Cinta, Wanita Ini Dinikahi Seorang Pria dengan Mahar Segelas Air Putih

8

750xauto-bukti-ketulusan-pengantin-ini-menikah-dengan-mahar-segelas-air-putih-160331j

Menikah sudah pasti jadi keinginan semua orang. Apalagi dalam Islam, menikah sangat dianjurkan. Namun, masih banyak orang yang menunda keinginannya ini dengan alasan tertentu, seperti belum siap dan belum memiliki uang untuk menikah.

Padahal, menikah sebenarnya tidak perlu membutuhkan biaya yang cukup mahal. Sebab, inti dari menikah bukanlah pesta yang mewah melainkan “ketulusan cinta”.

Seperti yang datang dari kisah nyata pasangan pengantin ini. Dengan ketulusan cinta yang mereka miliki, mereka pun melangsungkan pernikahan tanpa pesta yang mewah.

Dikutip brilio.net, Senin (19/9/2016), pasangan ini adalah Hari dan Rohani. Keduanya melangsungkan pernikahan di Masjid Alfalah Kampung Pea Jambu, Aceh.

Selain tak ada pesta mewah, pernikahan sederhana ini pun hanya bermaharkan segelas air putih. Dan air putih itu langsung diminum oleh mempelai pengantin wanita saat itu juga.

Meski demikian, keduanya terlihat sangat bahagia. Bahkan kerabatnya pun ikut bahagia dan turut mendoakan pernikahan mereka.

“Kerabat saya yang menikah ini merupakan seorang penyuluh agama honorer. Semoga mereka menjadi keluarga yang bahagia,” kata salah kerabat pengantin tersebut.

SHARE

JANGAN LEWATKAN INI JUGA.....

loading...