Air Mata Wanita Ini Tumpah Ketika Menerima Sesuatu yang tak disangka dari suaminya yang Miskin

31

Sebuah kisah cinta yang sungguh mengharukan berasal dari pasangan miskin yang hidup penuh dengan kesederhanaan namun selalu mendapatkan kebahagiaan. Bahkan kesederhanaan yang dimiliki keduanya ini membuat si wanita tak bisa membendung tangisan atas apa yang telah dilakukan pria miskin yang telah dinikahinya itu.

wanita-tabungan_20160826_201522

Kisah ini dijalani oleh seorang wanita yang tak disebutkan namanya. Kisah cinta mereka berdua berawal ketika si gadis harus merelakan pria yang dicintainya karena ketahuan selingkuh.

Si gadis inipun berusaha bangkit untuk mencari pria yang lebih baik. Dan ternyata, doanya dikabulkan hingga dirinya menemukan seorang pria yang mencintainya dengan tulus walaupun penuh dengan kesederhanaan.

Pria yang mencintainya ini adalah tetangganya sendiri.Di sisi lain, wanita itu sama sekali tidak mencintainya, apalagi status sosial keduanya sangat berbeda jauh.Namun karena ketulusan cinta, tiba-tiba terlintas dalam pikiran wanita itu untuk menikah dengan pria tersebut.

Pernikahan itu pun berlangsung dengan sungguh sederhana.Pria miskin yang dicintainya itu berjanji akan membuat hidup wanita ini bahagia.

Bahkan pria tersebut rela  bekerja pukul 06.00 – 18.00, sedangkan istrinya pergi bekerja di supermarket dengan jam kerja yang tidak tetap.

Kegigihan dan semangat  bekerja kedua pasangan ini ternyata membuat keduanya jarang berkomunikasi . Bahkan suaminya lalu merasa kalau hubungannya dengan istri mulai tidak sehat.

Akhirnya ia memutuskan untuk membeli sebuah sepeda dan pulang ke rumah setiap istirahat siang untuk memasak dan makan bersama istrinya.

Awalnya gadis ini juga tidak tahu apa yang dilakukan suaminya, namun pada akhirnya ia pun memutuskan untuk pulang setiap siang dan memasak untuk suaminya, kemudian keduanya pergi kerja bersama.

Tepat di hari ulang tahunnya,  suaminya membelikan sebuah kue tart kecil dan memberikannya sebuah buku tabungan. Buku tabungan tersebut memiliki saldo yang hanya berisi 300 dollar .Si wanita ini mulai bingung dengan pemberian suaminya itu.

Namun sejak saat itu , suaminya berjanji akan memberikannya buku tabungan dengan jumlah uang du akli lipat dari 300 dollar.

“Sejak saat ini, aku akan memberikan kamu uang tabungan 300 dollar setiap bulannya. Kerjaanmu tidak stabil, mungkin hanya cukup untuk biaya sehari-hari saja.

Halaman Selanjutnya >>

1
2
SHARE

JANGAN LEWATKAN INI JUGA.....

loading...