5 Penampakan Aneh di Google Earth yang Membuat Kamu Gak Percaya

Saat ini teknologi sudah semaki canggih. Kamu tidak hanya bisa mendapatkan informasi dari bentuk tulisan tetap juga berbentuk gambar, seperti teknologi yang dimiliki oleh Google Earth.

1-47

Dengan menggunakan Google Earth kamu bisa melihat keadaan bumi melalui pencitraan satelt luar angkasa.

Lewat Google Earth, kita bisa melihat beberapa benda dan tempat yang mungkin tidak kamu ketahui di belahan bumi ini.

Nah, berikut ini ada beberapa penampakan aneh di Google Earth yang akan bikin kamu sulit percaya.

Seperti dilansir wowasyiknya.com, berikut ulasannya..

1. Pulau Misterius

1-47

Yang pertama di Google Earth ditemukan penampakan sebuah pulau misterius yang ditemukan sekolompok peneliti Australia di Pasifik Selatan pada tahun 2012.

Pulau itu terlihat agak hitam di Google Earth. Namun, saat para peneliti datang ke sana tidak ditemukan apa-apa kecuali lautan yang luas.

2. Struktur Misterius di Gurun Gobi

2-43

Di Google Earth juga ditemukan penampakan sebuah struktur aneh dan misterius yang terukir di permukaan gurun Gobi, China.

Para ahli mengatakan jika struktur aneh itu adalah pangkalan rahasia milik militer yang digunakan untuk keperluan militer.

3. Sebuah Pentagram

3-39

Sebuah pentagram juga ditemukan di Google Earth. Di mana gambar pentagran ini terukir di atas permukaan tanah di daerah terpencil di Kazakhstan, Asia Tengah. Tepatnya berada di Upper Tobol Reservoir.

4. Jejak Adegan Pembunuhan

4-41

Google Earth juga sempat menangkap sebuah gambar jejak adegan pembunuhan yang meresahkan dunia maya.

Dalam gambar tersebut, terlihat jejak darah disepanjang dermaga dan ada seseorang yang sedang berdiri serta seorang lagi yang sedang tiduran. Di duga jika  orang yang berdiri itu adalah pembunuhnya yang sedang menyeret mayat yang dibunuhnya untuk dibuang ke danau.

Namun, banyak yang tidak percaya jika itu adalah jejak adegan pembunuhan. Dan setelah dilakukan investigasi, ternyata gambar tersebut adalah seekor anjing besar yang sedang bermain dengan pemiliknya. Ceceran darah itu adalah ceceran air yang berasal dari anjing tersebut.

5. Makhluk Raksasa di Selandia Baru

5-39

Seorang teknisi bernama Pita Witehira berhasil menemukan penampakan makhluk raksasa di Google Earth. Makhluk raksasa itu ada di Teluk Oke, Selandia Baru.

Makhluk ini terlihat sangat panjang dan bergerak cepat. Suku asli yang mendiami tempat tersebut percaya jika itu adalah sosok makhluk mitologi kepercayaan mereka bernama Taniwha yang memiliki bentuk seperti naga.

Itulah dia ke lima penampakan aneh dan misterius di Google Earth.

JANGAN LEWATKAN YANG INI....

loading...