5 Orang ini Punya Hubungan Spesial Dengan Boneka, Dari Teman Kencan Hingga Pasangan di tempat tidur

Pada dasarnya, manusia merupakan mahluk bersosialisasi. Itulah sebabnya jika manusia selalu membutuhkan orang lain dalam hidupnya. Namun terkadang , banyak orang yang menutup dirinya untuk bersosialisasi dan mengalihkan kebiasaan untuk menghabiskan waktunya dengan boneka.

3-50

Bahkan banyak orang yang memilih menjadikan boneka sebagai teman kencan sampai teman hidupnya. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 orang yang punya hubungan spesial dengan boneka.

1. Bosan dipaksa Nikah , Wanita Ini jadikan Boneka Sebagai Suaminya

20160820192915-1-suzanne-heintz-dan-keluarga-bonekanya-002-destriyana

Seorang wanita bernama Suzanne Heintz ini merupakan seorang art director di Starz Entertainment Group di Englewood, Colorado, yang menghabiskan waktunya selama 14 tahun untuk hidup bersama manekin.

Suzanne memilih hidup dengan boneka manekin lantaran bosan di paksa menikah. Kejadian itu bermula ketika dirinya diceramahi ibunya tentang arti penting pernikahan dan asmara. Ibunya sering bertanya kepadanya, “Kapan kau akan menikah?” dan bertutur bahwa tak ada yang sempurna.

Pertanyaan tersebut membuat dirinya merasa bosan mendengar dia pun keluar rumah dan kebetulan lewat di depan sebuah outlet ritel yang hendak bangkrut, menyadari bahwa dia bisa membeli sebuah keluarga dengan sebuah boneka.

Sejak itu, Suzanne merasa punya keluarga baru dalam hidupnya. Bahkan aktivitas sehari – harinya dilakukan untuk merawat keluarga barunya itu.

Sepulang dari bekerja Suzanne akan “merawat” keluarga manekinnya yakni Chauncey (suami), dan Mary Margaret (anak). Selama bertahun-tahun, dia bahkan telah melakukan perjalanan sejauh 16.000 kilometer di seluruh Amerika dan di dunia, untuk mengambil foto bersama dua “orang” yang dicintainya itu, sebagai bagian dari sebuah proyek seni yang dinamainya Life Once Removed.

2. Seniman Ini Jadikan Boneka Botol Bikinannya Sebagai Pacar

2-5

Seorang seniman bernama Showta Mori asal Jepang mengaku telag menjalin hubungan baik dengan sebuah boneka bernama Lisako .

Boneka yang dibuatnya menggunakan botol-botol plastik bekas air mineral ini bisa menjadi teman hidup Mori. Bahkan Mori selalu mengajak Lisako untuk makan somen (mi dingin khas Jepang) di balkon, memperagakan adegan dalam anime dan sebuah film Eropa dari tahun 1984, membeli jajanan pinggir jalan, dan berjalan-jalan di kota.

Mori bahkan mengajak Lisako untuk mendaki gunung seperti berpetualang layaknya sepasang kekasih.

3. Pria Sakit Keras di China Angkat Boneka Sebagai Anak

3-50

Seorang pria bernama Song Bo (38) divonis menderita penyakit serius pada 2013. Song Bo yang merupakan pria asal Kota Tianjin, China, itu sempat depresi lantara dengan penyakitnya itu dirinya berfikir jika bisa menikah atau punya anak.

Dan untuk menghilangkan rasa depresinya itu, Song berusaha menemukan toko online Taobao menjual boneka berwujud perempuan kecil setinggi 145 cm. Bo membeli boneka mirip bocah sungguhan itu, lalu mengangkatnya sebagai anak.

Menurut pengakuannya , harga boneka anak-anak itu lumayan mahal, setara Rp 28,7 juta. Sejak beberapa pekan terakhir, warga Kota Tianjin sering melihat Bo jalan-jalan bersama. Bo juga sering mengunggah foto-foto bersama boneka yang dia beri nama Xiao Die (artinya kupu-kupu kecil) tersebut.

4. Lelaki Ajak Bonekanya Nonton di Bioskop

4-51

Seorang pria China yang tak disebutkan namanya ini menghabiskan hidupnya dengan sebuah boneka cantik yang diakui sebagai ekkasihnya.

Selain dijadikan teman tidur , pria China ini juga selalu mengajak bonekanya untuk  mengantre tiket hingga duduk di dalam bioskop.

Kisah pria asal kota Fuzhou ini menyebar secara viral di situs media sosial setempat. Bahkan saking cintanya dengan boneka , pria ini tak membolehkan orang lain untuk menyentuhnya.

5. Istri Meninggal Pria Ini Jadikan Boneka Sebagai Pengganti

5-44

Seorang pria bernama Zhang Wenliang (70 tahun) asal Kota Chongzou, Provinsi Sichuan, China ini ounya kisah yang sungguh miris setelah ditinggal istrinya meninggal Agustus tahun lalu karena kanker .

Dan untuk membuat hidupnya tidak kesepian , Zhang memilih untuk menghabiskan uang senilai Rp 30 juta hanya untuk membeli boneka seks pengganti istrinya.

Boneka yang dibelinya itu merupakan boneka seks terbuat dari silikon . Boneka seks itu bisa bersuara dan suhu tubuhnya bisa diatur.

Sejak adanya boneka seks ini , Zhang mengaku tak pernah keluar rumah bahkan selalu menghabiskan waktunya untuk bermesraan bersama boneka.

“Saya tidak ingin dia keluar. Saya selalu ingin tinggal bersama dia di dalam rumah. Saya ingin melihat dia setiap hari,” kata Zhang.

Nah, itulah dia kelima orang yang punya hubungan spesial dengan boneka.

JANGAN LEWATKAN YANG INI....

loading...