5 Cerita Aneh dan Gak Masuk Akal yang Terjadi di Lubang Toilet, Kamu Mau Tahu

131

Tahukah kamu jika ternyata toilet selama ini tak hanya dijadikan sebagai tempat buang air besar atau memenuhi “panggilan alam” , tetapi toilet juga bisa dijadikan sebagi tempat yang gak masuk akal.

3-74

Hal ini dibuktikan akibat banyaknya kejadian – kejadian aneh yang dialami banyak orang di dalam toilet. Mulai dari melamun berlama-lama atau memikirkan hal-hal penting atau tidak penting.

Dan mirisnya lagi , banyak sekali kejadian – kejadian apes dan gak masuk akal yang juga dialami banyak orang di lubang toilet. Ih menjijikan bukan ?

Penasaran apa saja kejadian – kejadian tak masuk akal tersebut ? seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya :

1. Sembunyi di kakus selama 12 jam, pencuri ini akhirnya tertangkap

1-64

Salah satu kejadian aneh dan gak masuk akal yang terjadi di dalam toilet yakni dialami oleh seorang pria di China yang akhirnya ditangkap polisi setelah bersembunyi di dalam kakus selama 12 jam.

Kejadian ini berawal ketika pencuri berusaha mengamankan diri dengan bersembunyi di dalam kakus jongkok selama 12 jam. Pencuri tersebut berhasil merampas beberapa kain senilai 6.000 Yuan (setara Rp 12,6 juta) di Mal New World, yang berada di distrik Nanjing Timur, Kota Shanghai.

Namun apesnya , semua barang yang dia sikat itu hilang gara-gara jatuh ke lubang kotoran. Dan konyolnya lagi , dia sendiri yang kemudian lapor polisi. Zhang melapor kehilangan barang di kakus, pengakuan yang bikin aparat curiga. Setelah diinterogasi, Zhang pun mengakui berusaha mencuri barang di mal tersebut.

2. Dibuang ke lubang toilet, bayi baru lahir ini selamat

2-66

Seorang bayi baru lahir di Rumah Sakit Xinping, Kota Yuxi, China, masih selamat setelah dibuang oleh ibunya ke lubang toilet.

Kejadian itu berawal ketika petugas pemadam kebakaran menghabiskan waktu tiga jam buat menyelamatkan bayi perempuan malang itu dengan membongkar toilet yang terletak di lantai dua rumah sakit.

Menurut laporan petugas , bayi tersebut berhasil ditemukan dalam keadaan berlumuran darah dan tersangkut di pipa pembuangan.

Kini polisi sedang dalam upaya penyelidikan siapa orangtua bayi tersebut.

3. Ingin ambil cincin kawin, pria ini terjebak di lubang kakus

3-74

Salah kejadian yang gak masuk akal dan aneh yakni dialami oleh seorang lelaki China yang mengaku mengalami nasib apes setelah tangannya terjebak di kakus.

Kejadian itu berawal ketika si pria tengah menyelamatkan cincin kawinnya tergelinding ke lubang kakus.

Lelaki tersebut diketahui bernama Zhang yang berusaha menggapai cincin di lubang kakus untuk  menghindari omelan istrinya.

Namun apesnya ,  Tangan Zhang tersangkut dan tidak dapat keluar. Dia pun harus memanggil pemadam kebakaran agar bisa bebas. Peristiwa nahas ini terjadi saat Zhang hendak mandi di tempat kerjanya di Kota Quanzhou, Provinsi Fujian.

Halaman Selanjutnya >>

1
2
SHARE

JANGAN LEWATKAN INI JUGA.....

loading...