30 Jawaban Pertanyaan “Kapan Nikah” di Hari Lebaran ini, Bakal Bikin Kamu Ngakak Parah

001352100_1437310858-header_thestir_cafemom_com

Saat Hari Raya Idul Fitri atau yang biasa disebut hari lebaran oleh orang Indonesia tiba, semua orang akan sangat antusias menyambut datangnya hari yang fitri tersebut. Segala persiapan dilakukan untuk menyambut datangnya hari itu, mulai dari persiapan mudik, beli baju baru, beli kue, dan lain sebagainya. Semua itu dilakukan dengan suka cita.

Namun, ada juga yang merasa risau, gundah, galau, dan gulana dalam menanti datangnya hari lebaran. Hal ini dialami oleh para jomblowan dan jomblowati, lantaran saat bersilaturrahmi ke rumah sanak famili selalu mendapat pertanyaan yang sedikit mengiris-iris hati dari para saudara dan kerabat.

Apa sih pertanyaannya? Pertanyaan yang paling umum ditanyakan kepada para jomblowan dan jomblowati saat berkunjung ke rumah saudara adalah ‘kapan nikah?’ Meski pertanyaan sangat sederhana, namun saat pertanyaan itu dilontarkan, seakan petir menyambar meski tak ada hujan.
Tapi, tenang dulu sobat. Kalau kata orang, sedia payung sebelum hujan. Jadi, jika pertanyaan itu dilontarkan oleh saudara, teman, atau orang-orang di sekitarmu, kamu sudah punya jawaban atas pertanyaan itu.

Ini dia 30 jawaban yang sedikit gila dan nyleneh yang bisa kamu gunakan untuk menangkis pertanyaan ‘kapan nikah?’ Dijamin orang-orang yang menanyakan pertanyaan itu akan langsung diam seribu bahasa. Penasaran, yuk cap cuss…

Oke langsung saja, silahkan pilih jawabannya di bawah ini :

Ibu: “Kapan nikah?”
Jawab: “Duh.. Opor bikinan Ibu enak nih, tapi kok keasinan ya? Apa jangan-jangan Ibu nih yang udah pengen nikah? Ciyee…”

Ayah: “Loh ayah kan udah nikah?”
Jawab: “Loh emangnya nggak pengen punya istri muda?”

Kakak: “Kapan nikah?”
Jawab: “Pass! Pass! Pass!!! Pertanyaan berikutnya!”

Adek: “Kapan nikah?”
Jawab: “Dek, pernah dengar berita di Bosnia gak? Tentang anak kecil yang mati kelilipan sepatu gara-gara nanya-nanya kapan nikah ke kakaknya?” *elus-elus sepatu*

Kakek: “Kapan nikah?”
Jawab: “Rahasia! Dulu aja waktu kakek nikah sama nenek aku nggak diundang. Huft!”

Gimana ? Masih Mau Lanjut ?? Klik Halaman Selanjutnya >>

Halaman Selanjutnya >>

JANGAN LEWATKAN YANG INI....

loading...