20 Tahun Berlalu, Beginilah Kehidupan Pemain ‘Kera Sakti’ Sekarang, Bikin Kangen

10146

kera saktiSeekor kera terpuruk terpenjara dalam gua. Di gunung tinggi sunyi tempat hukuman para dewa.

Siapa yang bacanya sambil nyanyi. Film Kera Sakti emang populer banget di tahun 90an. Kamu kangen dengan mereka? Dilansir dari laman keepo.me ternyata kehidupan mereka sekarang kayak gini loh.

1. Dicky Cheung sebagai Sun Go Kong

dicky

Ini nih sang pemeran utama. Tapi sebelum berperan jadi Sun Go Kong, ia sudah banyak bermain film dan mengeluarkan album di Hongkong. Tapi emang sih, namanya baru menjadi terkenal setelah dia berakting dengan sangat apik sebagai Sun Go Kong.

Dari sinilah namanya melejit dan disukai banyak orang. Sayangnya nilai kontrak yang terlalu kecil di Kera Sakti 2, membuat ia meninggalkan serial itu dan pindah ke Hongkong.

Di sana karirnya menanjak lebih pesat, dan ia bermain di banyak serial TV seperti The Duke of Mount Deer dan Fong Say Yuk.

2. Kong Wah sebagai Bhiksu Tong Sam Chong

biksu tong

Aktor tampan yang lahir di tahun 1962 ini sering mendapatkan peran sebagai tokoh-tokoh legendaris. Tapi perannya yang paling bikin ngetop emang pas jadi bhiksu Tong Sam Chong yang sabar, tenang, dan baik hati.

Puncak ketenarannya terjadi pas dia mendapat peran utama sebagai kaisar Yongzheng di serial The King of Yesterday and Tomorrow di tahun 2003.

Sekarang karirnya mulai meredup seiring usianya yang menua. Serial TV yang terakhir diperankannya adalah “Criminal Investigation”. Beberapa waktu yang lalu, muncul foto terbarunya di media massa yang terlihat tua, dan kurang terawat.

Lanjutkan Membaca >>

1
2
SHARE

JANGAN LEWATKAN INI JUGA.....

loading...