20 Cewek Cantik Ini Lagi Memperebutkan Miss Kondom, Lihat Hal yang Mereka Lakukan. Ihhhhhhhhhhh

78

Meningkatnya penderita HIV di Asia Pasifik membuat Thailand mengadakan sebuah kontes unik yang melibatkan para wanita-wanita cantik. Hampir sama dengan kontes kecantikan atau Miss Universe, hanya saja yang membedakan di kontes ini adalah pelaksanaan dan gelarnya.

miss-kondom_20160819_134602

Ya, wanita yang mengikuti ajang kontes ini harus memperebutkan gelar ‘Miss Kondom’. Namun, kamu jangan memikir hal-hal negatif dulu. Meski menggunakan nama alat kontrasepsi, tetapi mereka tidak dimintai memperagakan cara memakainya, melainkan melakukan hal mengejutkan untuk bisa menyandang gelar tersebut.

Kontes unik ini berhasil diikuti lebih dari 20 orang wanita dari empat negara berbeda. Kompetisi yang selalau diadakan setiap tahunnya ini bertujuan untuk memerangi penyebaran HIV dan AIDS di negara tersebut.

Berdasarkan hasil survey yang dilakukan, setidaknya di Asia Pasifik sudah ada tujuh juta orang terinfeksi HIV dan AIDS.

Hal itulah yang membuat, Mechai Viravaiday, Senator Thailand, berharap kegiatan ini dapat membuat masyarakat Thailand sadar akan pentingnya pola seks aman.

Namun, ada sesuatu yang sangat unik dari kompetisi ini. Apakah itu?

84li8clu9mckq12cpmc7

Dikutip TribunnewsBogor.com, para kontestan diwajibkan meniup kondom menjadi seperti sebuah balon. Ya, para peserta kompetisi harus melakukan hal ini untuk mendapatkan nilai plus dari para juri. Tapi alat kontrasepsi yang digunakan dipastikan steril.

SHARE

JANGAN LEWATKAN INI JUGA.....

loading...