10 Mainan Paling Hits di Tahun 90-an, Bikin Kangen Maksimal !

17

Anak-anak generasi 90-an pasti tau banget sama mainan hits ini. Bikin kangen banget ya !

1. Balon Tiup

balon tiup

Masih inget gak sama mainan yang satu ini, kadang kita berusaha niup balon biar gede malah sengaja di peletusin sama temen kita trus ditempel ke muka.

2. Kinoman

kinoman

Kalo mainan yang satu ini, gue sih belum tau kaya gimana mainnya tapi gue sering liat anak cowok main ini.

3. Ular Tangga

ular tangga

Pasti udah pernah main ini, tapi jujur cepet bosen kalo main permainan yang satu ini.

4. Bola Bekel

bola bekel

Mainan hits anak cewek nih.

5. Congklak

congklak

Kadang gue suka curang kalo main congklak..wkwkwkwkwkwkwkwk

6. Lompat tali

lompat tali

Kalo permainan ini disaat posisi tali di kuping lawan gak pernah bisa lompat, al hasil..ganti posisi deh…hiiihihihihiihi

7. Gimbot

gimbot

Permainan yang satu ini gak kalah seru juga…

8. Kapal tek-tek

kapal tek tek

mungkin karena saat dinyalakan bunyinya tek-tek.

9. Boneka Kertas…

putri-putrian

Nah..kalo yang satu ini neh..gue sampe koleksi 1 kantong kresek, seminggu sekali gue beli bau kertasnya..huahaahhaha

10. Pistol Cetal…

gap gun

Nah yang ini mainan hits anak cowok.

Sumber : pulsk.com

SHARE

JANGAN LEWATKAN INI JUGA.....

loading...